Sabtu, 24 April 2010

Membuat Game Online Sendiri

Buset dah, zaman emang benar2 edan...
Maksud edan gue disini adalah serba praktis....

Mulai dari mendapatkan informasi yang cepat menggunakan internet, membuat situs dg CMS, dan sekarang ada juga cara bikin game online secara instan kayak gini atau yg lebih sering dikenal CMS.

Cerita dikit nih...
gini ceritanya sebenarnya nih topik gak ada kaitannya ama pelajaran dikampus. Tapi teman2 kampus n lebih tempatnya teman kelas gue, sekarang lagi asik2nya main game travian ini. N kebetulan kemarin pas gue lagi main game travian, iseng2 gue cari plugin buat tuh game..

Eh.. dihalaman pencarian tersebut terbaca sekilas CMS, penasaran jadi gue klik.. dan lihat yang ditemukan ternyata CMS untuk membuat game online setipe dengan game travian.

Sebenarnya sih CMS game ini udah lama ada.... tapi guenya aja yg baru ketemu..
wkwkwkw..
maklum nih masih newbie....
xixixix....

n mungkin juga ada CMS yang lainnya
bagi teman2 yang tau informasinya..
silahkan berbagi informasi disini..

Terus di atas itu adalah beberapa tampilan dari CMS game tersebut...
n yang pengen coba game tersebut bisa kunjungin situs game pembuatnya di sini. Atau ada yang penasaran mau buat game online tersebut, bisa gunain file CMSnya.
loe bisa download file CMS game tersebut di sini atau di sini...

Tidak ada komentar:

resep.web.id