Jumat, 30 April 2010

Jakarta Hancur Dihantam Meteor ?

Peristiwa metoer jatuh adalah biasa, bahkan menjadi sebuah siklus tahunan, bilamana terjadi hujan meteor yang bisa dilihat dari bumi. Menenggarai meteor-meteor yang jatuh akhir-akhir ini, maka dalam permutasi yang rumit sebuah meteor yang tidak terdeteksi oleh radar, dapat saja jatuh di bumi. (sumber gambar inilah.com)

Perjalanan meteor jatuh sebagai peristiwa besar, titik awal tercatat pada abad modern adalah peristiwa Tsunami Aceh 26-desember-2004, dimana sebelum terjadi Tsunami tsb, maka di ibukota terdapat meteor yang jatuh, baca Fenomena Meteor Jatuh & Tsunami Aceh

Minggu, 19/12/2004 22:15 WIB Ledakan yang Didengar Warga Jakarta Meteor Besar

Arif Shodiq Pujiharto – detikcom Jakarta – Sejumlah warga Jakarta dan sekitarnya mengaku mendengar ledakan dan kilatan benda di langit, Minggu (19/12/2004) pagi. Benda itu tergolong meteor besar atau fireball (bola api), khususnya yang menimbulkan ledakan dinamakan “bolide”.

Hal itu diungkapkan Peneliti Matahari dan Antariksa LAPAN Bandung Dr. Thomas Djamaluddin dalam emailnya yang diterima detikcom, Minggu (19/12/2004) malam.

Setelah meteor jatuh di ibukota tgl 19, maka 7 hari berikutnya, terjadilah tsunami Aceh, dimana sebelum terjadi kejadian tsb, maka gangguang gelombang radio banyak terjadi pada bulan-bulan oktober-november-2004. Tsunami Aceh sebagai bencana yang hebat terpotret dalam foto dibawah ini (sumber gambar internet)

Dua kejadian dimana meteor jatuh dengan ledakan keras, kemudian menunjukkan sebuah peristiwa besar, kembali berulang di tahun 2009. Tidak berapa lama kemudian meteor skala kecil jatuh pula di ibukota 11-maret-2009, seperti digambar dibawah ini // sumber gambar metrotvnews.com


Setelah meteor jatuh tsb,akhirnya terjadilah peristiwa situ gintung 27-maret-2009 (atau 16 hari setelah meteor tsb jatuh). Orang menyebut sebagai tsunami kecil di ibukota.(sumber gambar internet)

Peristiwa yang bertautan antara meteor jatuh dengan peristiwa bencana besar yang terjadi tentulah tidak mutlak, dalam arti sebuah bencana besar TIDAK harus di dahului oleh meteor jatuh, begitupula dengan meteor jatuh tidak pula langsung dianggap sebagai pertanda akan terjadinya bencana besar.

Jakarta Hancur Dihantam Meteor ?

Peristiwa demi peristiwa dimana meteor jatuh di ibukota tsb, tentunya mengingatkan kepada kita bahwa ibukota sering kejatuhan meteor, walau dalam skala kecil. Bagaimana jika meteor tsb membesar dan tidak terdetekSi sebelumnya ?. Sebuah contoh meteor jatuh yang mampu meluluhlantakkan sebuah kota pernah terjadi di Bone. (sumber dari berbagai sumber pencarian)


Analisa dari ledakan bone tsb didapatkan pada warta berita luar negeri yang menganalisis sebagai berikut:

Ledakan Diatas Pulau Bone Setara 3 Bom Atom

Probabilitas planet mini menubruk bumi, bukanlah sekedar plot dalam film layar lebar, sesuai siaran Metro TV yang ditayangkan situs You Tube, diduga sebuah planet mini pada 8 Oktober pagi meledak di angkasa Pulau Bone yang kekuatan ledakannya setara dengan 3 buah bom atom (Hiroshima).

Sesuai gambar yang ditayangkan Metro TV terlihat di angkasa sebuah bola api yang menyilaukan mata dan terbalut oleh benda berbentuk awan yang kemudian diiringi ledakan dahsyat, sejumlah murid-murid SD di Kecamatan Bone terperanjat bahkan ada yang sampai menangis. Warga Bone mengatakan kepada Metro TV bahwa mereka melihat sebuah bola api besar meluncur dari langit, kemudian terjadi ledakan hebat dan akhirnya meninggalkan seberkas kabut asap di langit.

Majalah New Scientist berdasarkan laporan observasi NASA menyatakan, planet mini yang berdiameter 5 sampai 10 meter meledak di ketinggian 20 km di atas angkasa Sulawesi Selatan pada 8 Oktober lalu.

Data observasi itu menunjukkan, planet mini tersebut meluncur dengan kecepatan 45.000 meter per jam, bersamaan itu bergesekan dengan atmosfer bumi, kemudian meledak lantaran suhu panas yang melonjak dan melepaskan energi sekitar 50.000 ton bom TNT, setara dengan kekuatan 3 buah bom atom yang dijatuhkan AS di Hiroshima-Jepang.

NASA berpendapat, ini semestinya adalah ledakan planet mini terbesar selama ada pencatatan.

Selain itu, laporan ilmuwan Universitas Western Ontario-Kanada menunjukkan, suara ledakan planet mini itu dapat didengar dari stasiun pendeteksi yang terletak 15.000 km jauhnya.

Sejumlah kalangan ilmuwan beranggapan punahnya dinosaurus yang pernah merajai bumi pada zaman dahulu kala lantaran ada planet mini atau komet yang menubruk bumi dan menimbulkan ledakan. Ledakan planet mini di angkasa Indonesia kali ini sekali lagi telah menimbulkan keresahan para ilmuwan yang khawatir kejadian hantaman planet mini barangkali bisa terulang lagi, apalagi kalau diameternya mencapai 20 hingga 30 meter, pasti akan membawa akibat menghancurkan bagi bumi dan umat manusia.

Menurut laporan NASA, kejadian ledakan planet mini seperti di atas angkasa negara kita ini, kirakira akan terjadi sekali dalam setiap 2 hingga 12 tahun.

Itulah mengapa AS sedang merundingkan dan meneliti sebuah perencanaan, dimana melalui stasiun pendeteksi planet kecil dan program penelitian pendaratan di atas planet mini dan lain-lain, diharapkan dapat menemukan solusi proteksi yang lebih baik bagi bumi kita, agar terhindar dari benturan planet kecil yang bisa berakibat fatal. (CNA/whs)

Dua peristiwa, ledakan meteor sebelum Tsunami dan meteor sebelum situ gintung dengan meteor di Bone menunjukkan sebuah probabilitas yang mungkin bahwa ibukota pernah terjadi metoer jatuh, sedangkan di Bone menunjukkan ledakan yang dahsyat. Bagaimana jika di balik ? dalam arti ledakan bone tsb terjadi di ibu kota ?

Bagai cerita disiang bolong jika ledakan bone terjadi di Jakarta, dan tentunya penduduk jakarta tidak akan menerima teori tsb, dengan segala argumen.

Teori Bencana Akibat Polah Manusia

Menakar seberapa benar Jakarta Hancur dihantam meteor, tentulah sangat sulit, berkaca dari kasus terdahulu yang telah benar terjadi sebagai ujung dari bencana adalah karena tingkah manusia. Iktibar N.Nuh berkaitan dengan banjir besar yang berkaitan dengan sosialita masyarakat saat itu, ikitbar n. Luth sebagai hujan meteor atas negeri sodom dan gomorah dalam sosialita homoseksual. Iktibar kisah-kisah terdahulu semua membenarkan akan teori bencana adalah akibat polah manusia itu sendiri.

Bagaimana dengan saat ini ?

Berkaitan dengan bahasan meteor diatas, Teori bencana akibat polah manusia dapat pula ditemukan pada tsunami Aceh, dimana sebelum tsunami terjadi, maka penggede Aceh yakni Gubernur Aceh saat itu terlibat kasus korupsi helikopter, sehingga, menjelang tsunami aceh, terjadilah heli-heli saling berjatuhan // baca Tanda Tanda Sebelum Tsunami Aceh

Contoh lain pada kejadian Tsunami kecil ibu kota yakni Situ Gintung, maka Ketua KPK saat itu terlibat (hasil sidang 2010) pembunuhan direktur PRB tgl 14-maret-2009. Atau 13 hari sebelum tragedi situ gintung terjadi. Semua kejadian yang terjadi tahun 2009, kini nyaris terulang.

Berikut berita yang dinantikan dalam artikel Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan dimana artikel tsb diposting, kemudian terjadilah gempa padang sehari berikutnya// baca Tanda Tanda Sebelum Gempa Padang & Maknanya. Kini bacalah 29 tsb berarti lagi lewat sebuah misteri ledakan tepat tgl 29-April-2010 yakni:

Ledakan Misterius Rusak 3 Rumah Jakarta – Polisi memastikan penyebab kerusakan 3 rumah di Jl Delima VI Gang 2, Duren Sawit, Jakarta Timur, adalah karena kejatuhan benda dari luar angkasa. Benda yang jatuh bukan buatan manusia.

Kita pastikan itu benda dari luar angkasa. Bukan dari pesawat, atau buatan manusia,” ujar Kapolres Jaktim Kombes Pol Hasanuddin di lokasi kejadian, Jumat (30/4/2010). Banyak warga menyaksikan olah TKP itu. Sedangkan tiga rumah yang menjadi korban digaris polisi.

Menurut Hasanuddin, benda yang jatuh dan menimpa tiga rumah ada ukurannya. “Tapi saya nggak mengukur,” sambung Hasanuddin.Hasanuddin menuturkan, olah TKP telah selesai dilakukan. Puslabfor juga sudah melakukan pemeriksaan sementara.(nik/nrl)

Secara sosialita benda luar angkasa, secara kebetulan terjadi pada tgl 29 merupakan permutasi yang rumit dari kebetulan yang terjadi dengan artikel Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan. Artinya ada campur tangan yang kompleks atas kebetulan tsb, sehingga kita perlu merunut tokoh atau pelaku yang terkenal secara sosialita yang terjadi pada saat itu.

Hal yang mengejutkan, tanggal tsb bertepatan dengan pemeriksaan tokoh nasional bahkan internasional yang menjalani hajatan rutin sebagaimana hajatan yang pernah terjadi. Apakah hajatan itu ?

  1. Kamis, 29/04/2010 04:35 WIB
    Kasus Century
    Boediono Dimintai Keterangan Hari Ini oleh KPK
  2. Sri Mulyani: Saya Ditanyai Latar Belakang Krisis dan Perppu JPSK

Sebuah fenomena aneh yang rumit terjadi pada sosialita dan benda luar angkasa yang jatuh membawa korban. Hal ini adalah sebuah jawaban artikel terakhir milis ini, menuliskan sebuah artikel Gempa Yogya, Misbakhun dan Fenomena 22 posting Apr 27, 2010 1:49 pm tersebutlah sebuah ledakan dan ’yang diatas yang berbahaya‘, berikut salah satu bagian artikel tsb:

Artikel berikutnya Antara naik bahtera atau naik Gunung posting Jul 25, 2007 1:30 pm, memuat sebuah perumpamaan yang terjadi sekarang ini:

Dimulai artikel Meretas takdir : Di-ikuti maut banyak yang mengulas jatuh dari atas dan diperingatkan kembali cuplikan artikel yang diatas yang berbahaya

Dengan demikian sudah terpenuhi layar sosial menjadi layar alam, dimana sosial adalah penguasa yang ditampilkan suka menembak (kasus pasuruan) kemudian di-ikuti oleh banyak kejadian jatuh dari ketinggian, maka pada layar alam ini yang jatuh dari ketinggian adalah air hujan Dengan volume tertentu atau curah hujan yang tinggi, maka air laksana raksasa pembunuh yang datang dari atas, apalagi keadaan di bawah juga Inilah barangkali hikmah yang air bermanfaat bisa berubah menjadi malapetaka sama halnya penguasa dapat pula bermanfaat dapat pula menjadi malapetaka. Artikel selanjutnya masalah pasuruan ini adalah Ledakan Siklus Sebelas posting Aug 24, 2007 7:25 am

……………

Apakah artikel yang mengerikan itu ? itulah artikel yang dituliskan sebagai Menangkap kebenaran keruntuhan Jakarta dimana tanda-tanda itu nampak pada Tragedi Tanjung Priok, Bagian dari Bab Bencana yang Hilang

Coba perhatikan ketepatan benda angkasa yang jatuh tgl 29-April-2010 tersebut, bukankah 2+9 adalah SEBELAS, bukankah semua itu merupakan artikel yang jelas dari milis ini baca Gempa Aceh 7,2 SR, Mengapa Terjadi Tepat Tanggal 7-April-2010 ?

Sekali lagi perhatikan dan tengok tgl 29-April-2010 dimana benda angkasa itu jatuh, tidak-kah 2-9-2009 lalu sebagai tanggal,bulan dan tahun yang unik memuat 29 sebagai tgl-bulan-tahun yang mudah dibaca dan diingat hingga tertuliskan sebuah artikel Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan.

Tidak-kah 2-9-2009 adalah Gempa Tasikmalaya (baca Tanda Tanda Sebelum Gempa TasikMalaya). salah satunya memuat ibu Sri Mulyani bergetar dan ‘lari’ dari gedung akibat gempa tasikmalaya ?, baca diartikel Aneh, Kantor Sri Mulyani Terbakar Tepat di Hari Kartini berikut cuplikan artikelnya:

PeringatanNya tsb terjadi pada saat Gempa TasikMalaya tgl 2-september-2009 //termuat di artikel Tanda Tanda Sebelum Gempa TasikMalaya

Pejabat diingatkan

Gempa, Acara Sri Mulyani dan Darmin Bubar JAKARTA, KOMPAS.com – Konferensi pers Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Pejabat Sementara Gubernur Bank Indonesia Darmin Nasution di gedung Ditjen Pajak, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (2/9), sekitar pukul 15.00 WIB, bubar akibat gedung tempat konferensi pers bergetar karena gempa.

Konferensi pers menyoroti rencana pertemuan menteri keuangan dan gubernur bank sentral negara-negara yang tergabung dalam G20 di London 4-5 September 2009. Kendati getaran gempa sangat terasa namun tak ada sikap panik pada kedua pejabat negara tersebut. Tak hanya keduanya, sejumlah karyawan Ditjen Pajak juga memilih keluar gedung dan berada di halaman gedung pencakar langit tersebut.

Darmin mengatakan selama berada di Ditjen Pajak belum pernah merasakan getaran gempa. “Ini pertama kali di kantor ini,” kata mantan Dirjen Pajak ini.

Beda dengan kampungnya di Tapanuli Sumatera Utara.”Wah kalau di kampung sering ada gempa karena kampungnya di kaki gunung. Saya was-was karena gedung ini tidak didisain untuk permanen,” katanya.

Kini tepat Ibu SriMulyani diperiksa KPK, maka fenomena alam menyertai pemeriksaan itu yakni Benda Luar Angkasa Hantam 3 Rumah.

Antara ledakan BONE dan Jakarta

Secara sosialita telah dibahas diatas, jika fenomena aneh mengiringi, maka beberapa saat kemudian terjadilah bencana besar, lalu mengapa ledakan bone tidak terjadi bencana besar ? Hal ini ditelusuri dengan artikel Misteri Ledakan Bone secara sosialita ledakan tsb terjadi tgl 8-10-2009:

Ledakan tepat tgl 8-oktober-2009, tepat beberapa jam berselang dari pergantian Pak Jusuf Kalla ke Pak Abu Rizal (Kamis, 08/10/2009 03:35 WIB Ical Resmi Ketua Umum Partai Golkar), dimana pak Jusuf ini kebetulan lahir di BONE SULSEL, tepat dengan ledakan BONE tsb

Ledakan Bone terjadi 8-10-2009, kemudian 8 bulan berikutnya terjadi ledakan dari angkasa di Jakarta,

Liputan6.com, Jakarta: Polisi memastikan penyebab ledakan di Jalan Delima VI, Duren Sawit, Jakarta Timur, kemarin, berasal dari luar angkasa. Namun, Kepala Pusat Pemanfaatan Sains Atmosfer dan Iklim Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) Thomas Djamaluddin mengatakan belum bisa menyimpulkan benda yang dimaksud adalah meteorit.Berdasarkan pantauan SCTV, Jumat (30/4) pagi tadi, untuk kedua kalinya tim Pusat Laboraturium dan Forensik Markas Besar Polri memeriksa tiga buah rumah di Jalan Delima, Duren Sawit, yang hancur akibat ledakan. Adapun Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur Komisaris Besar Pol. Hasanuddin menegaskan, kesimpulan ledakan bukan berasal dari benda buatan manusia didapat setelah dugaan ledakan dari tabung gas tak terbukti.

Kemarin petang, warga di sekitar Jalan Delima VI, Duren Sawit, dikagetkan ledakan keras. Akibat ledakan tiga rumah rusak parah. Menurut saksi mata bernama Manurung, asal ledakan terdengar dari rumah Sudarmojo. Sebelum ledakan terjadi Manurung sempat mendengar suara aneh di udara [baca: Ledakan Misterius Kagetkan Warga Duren Sawit].(ANS)

Inilah jawaban dari artikel Pesawat Jatuh, Presiden Polandia Tewas:Miniatur Bagi RI yang memuat keadaan TERBALIK, sebagai iktibar dari bendera polandia yang terbalik dengan RI. Inilah iktibar sebagai pesawat (dari) atas yang jatuh mengubah peta kekuasaan.

Kini artikel Bacalah 29, Jakarta Telah Diperingatkan. telah terbukti 8 bulan setelah itu (ingat ledakan bone terjadi tgl delapan bulan sepuluh 2009) sebagai ledakan dari luar angkasa tepat tgl 29-April-2010, tidak-kah pula hal itu menjadi sebuah kebetulan.

Benarkah Jakarta (akan) hancur dihantam meteor ? kita berharap hal itu tidak terjadi, dan milis ini akan senantiasa memberikan warning dengan langkah demi langkah jika hal itu terjadi sehingga manakala itu terjadi, maka korban jiwa tidak menjadi masal.

Tidak ada komentar:

resep.web.id