Kamis, 29 April 2010

Inilah 5 Situs Internet Yang Wajib Anda Tahu

Miliaran situs tersebar di jagad maya, mungin hanya puluhan saja yang bermanfaat buat anda. Berikut kami berikan beberap situs yang pasti bermanfaat buat anda. Mungkin situs – situs berikut kurang popular, tapi silakan anda rasakan manfaatnya.

1. Multiple Search Engines : http://www.nowgoogle.com
Apakah anda pernah menggunakan nowgoogle.com utuk melakukan searching di internet? Mulai sekarang gunakan nowgoogle.com untuk ursan pencarin. Kenapa? dengan menggunakan nowgoogle.com berarti anda juga sudah menggunakan beberapa search engine besar seperti google, yahoo, bing salam waktu bersamaan. Pasti hasil pencarian lebih cepat dan akurat. Anda juga bisa menentukan beberapa Mode pencarian, untuk searching lebih spesifik.

2. Multi File Hosting : http://www.docmirror.com
Mungkin anda pernah ingin membagikan file anda di internet? Bingung bagaimana caranya? Atau males upload file ke beberapa file hosting? Nah dengan DocMirror.Com cukup satu kali upload, file yang akan anda bagikan / share akan di upload ke beberapa file hosting besar secara bersamaan. kemudian cukup dengan mebagikan link dari file anda tsb, teman, atau pengguna internet lainnya sudah bisa mendownload file anda dengan beberapa alternatif file hosting yang cocok buat mereka.

3. Video Search Engine : http://www.video-searchengine.com
Penah mencari video di internet? Pasti anda kan langsung menuju youtube. Ada cara lebih ok, untuk urusan mencari file video di internet, gunakan video-searchengine.com karena situs ini akan mencari video di beberapa hosting video termasuk youtube.

4. Image Hosting Gratis : http://www.imagedum.com
Berbagi file gambar di internet? Cukup upload file anda di imagedum.com. Gampang, cepat, unlimited space, unlimited bandwidth. Cocok untuk blogger, forum maniac dll. Anda tidak perlu registrasi untuk menggunakan semua layanan diatas. Aseknya lagi, imagedum.com tekoneksi dengan facebook.

5. Url Shortner : http://www.urlshorting.com
Anda ingin memendekkan url anda atau url yang anda temui? Atau menyamarkan link affiliasi anda? Gunakan layanan dari : urlshorting.com, tanpa perlu registrasi.

Oh ya masih ada beberapa situs pencarian spesifik yang akan sangat membatu anda untuk urusan pencarian data atau file di internet. Seperti pencarian file audio/mp3, pencarian ebook dll. Gunakan http://www.nowgoogle.com

sumber:www.resep.web.id

Tidak ada komentar:

resep.web.id