Rabu, 05 Mei 2010

Quantum Touch : Metode Penyembuhan Ajaib Dengan Sentuhan

QUANTUM Touch (QT) adalah suatu penyembuhan dengan sentuhan tangan ringan yang secara ilmiah telah terbukti dan harus Anda lihat sendiri, rasakan sendiri agar Anda bisa percaya pada keampuhannya. Hanya dengan menggunakan sentuhan ringan yang diberikan pada diri Anda sendiri atau pada orang lain, Anda bisa mempercepat respons kesembuhan dari tubuh.

Efeknya akan terasa secara langsung dan begitu luar biasa. Anda bahkan bisa melihat sendiri tulang-tulang yang ada dalam tubuh secara spontan bergeser untuk kembali ke tempatnya semula hanya dengan sentuhan ringan. Karena tubuh sendirilah yang akan menentukan ke mana tulang-tulang itu akan mengambil posisinya, maka Anda tidak perlu khawatir apakah sentuhan yang Anda lakukan sudah benar atau tidak.

Selain mengatasi posisi tulang yang tidak tepat, QT juga dapat mengurangi rasa sakit dan peradangan dengan cepat, dan pada saat yang sama semua organ, sistem dan kelenjar dalam tubuh Anda akan diseimbangkan. Menurut Husni Hasibuan pengurus QT Balikpapan bahwa hal ini bisa dimungkinkan karena kemampuan untuk menyembuhkan adalah bagian dari kemampuan alami semua orang yang diberikan oleh Allah.

Sama seperti mobil yang baru keluar dari pabrik sudah dilengkapi dengan setir, pintu dan jendela, demikian juga kemampuan untuk menyembuhkan orang lain juga merupakan kemampuan yang telah dianugerahkan Allah secara langsung kepada kita semua. Dan sudah seharusnya kita bersyukur pada Allah bahwa tubuh kita diberikan kecerdasan yang dahsyat untuk mengobati diri kita sendiri dan orang lain.

Quantum Touch (QT) ini lanjut Husni juga cocok untuk digabungkan dengan keahlian penyembuhan lainnya. Apakah Anda seorang pemula, praktisi kiropraktik profesional, ahli terapi fisik, pelatih fitness, penyembuh atau profesional kesehatan lainnya, QT akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan dimensi kekuatan didalam kegiatan Anda yang selama ini mungkin Anda anggap tidak mungkn didapatkan.

Husni menyampaikan bahwa QT telah dites dilaboratorium klinik di rumah sakit dan ruang operasi. Teknik QT ini juga sangat ampuh dan telah mendapatkan sambutan yang hangat dan positif dari banyak dokter, praktisi akupuntur dan kiropraktik.

Karena sebenarnya tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk bagaimana menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi QT hanya tinggal memberikan energinya kepada bagian-bagian tubuh yang hendak disembuhkan.

QT juga bisa sangat membantu ketika diterapkan dalam berbagai situasi, seperti membantu dalam menyeimbangkan tekanan emosional masa lalu dan masa sekarang (stress) , atau bahkan untuk menyembuhkan binatang piaraan kesayangan Anda. Setelah Anda belajar QT, Anda tidak akan pernah lupa bagaimana melakukannya.Prosesnya mirip seperti belajar menaiki sepeda.

Ketika pertama kali bisa menaiki sepeda, apa yang pada awalnya dirasakan sebagai keajaiban akan lama kelamaan dirasakan sebagai sesuatu yang alami dan wajar. Anda pertama kali akan merasakan takjub dan tak terlupakan atas hasil yang bisa didapatkan dari QT.

Selain itu Anda akan merasakan sukacita dan kepuasan yang sangat besar setelah Anda mengetahui bahwa Anda bisa membantu orang lain di dalam proses kesembuhan mereka. Ini semua disebabkan hanya dengan mengerahkan kemampuan cinta kasih dalam batin kita, sehingga kita bisa mengaktifkan proses penyembuhan dalam tubuh kita sendiri secara dinamis dan aktif.

Segala sesuatu dalam tubuh kita mulai dari DNA sampai tulang, semua sel dan sistem bisa merespons dengan langsung pada vibrasi penyembuhan dari cinta kasih Anda.

sumber:indospiritual.com

Tidak ada komentar:

resep.web.id