Minggu, 30 Mei 2010

Cara Menerapkan SEO google Untuk Meningkatkan Pengunjung Blog/Web Anda

sumber:resep.web.id

Belajar seo susah-susah gampang lho. Yang pasti tidak ada yang tau pasti bagaimana cara google menentukan peringkat dari search engine mereka. Trik dan cara yang ada hanya kurang lebih sebuah kemungkinan saja.

Berikut kami berikan sebuah pelajaran seo sederhana, dari ratusan bahkan ribuan tips seo, untuk meningkatkan kunjuangan ke blog/website anda. Saya perhatikan beberapa blog/website yang sudah menggunakan cara ini lumayan menaikkan traffik kunjungan ke blog/website mereka.

Disini kami akan membahas tentang memanfaatkan Social Bookmarking untuk meningkatkan pengunjung blog/web anda. Adapun yang dimaksud dengan social bookmarking adalah :

Social bookmarking merupakan sebuah layanan web yang disediakan bagi pengguna internet untuk menyimpan, mengelola, mencari, dan mempublikasikan kembali alamat-alamat halaman web yang ditemuinya. Berbeda dengan fitur Bookmark / Favorites pada web browser yang dapat dipakai menyimpan daftar alamat web di komputer lokal pengguna, Social Bookmarking memungkinkan penyimpanan daftar halaman web secara online. Layanan social bookmarking umumnya memungkinkan penggunanya untuk memberikan informasi tambahan seperti komentar, tag atau kategori, dan deskripsi singkat mengenai halaman web yang ditandai.

Social Bookmarking Kombes.Com

Salah satu social bookmarking yang akan kita gunakan adalah Kombes.Com Bookmarking. Silakan submit url per url tulisan anda disini.

Berikut beberapa postingan yang berhungan dengan Social Bookmarking :

  1. Kelebihan Social Bookmarking Kombes.Com
  2. Uji, Seberapa Cepat Google Mengindex, Situs Social Bookmarking
  3. Social Bookmarking Untuk Promosi Akan Mendatangkan Trafik Berlimpah
  4. Kombes.Com Bookmarking, Tools Hebat Mempromosikan Blog/Web Anda

Tidak ada komentar:

resep.web.id