Selasa, 04 Mei 2010

Mengenal Energi Radionics

Kata “Radionics” berasal dari gabungan dua kata, yaitu “radiations” dan “electronics”, pengukuran serta penggunaan radiasi secara elektronis. Istilah “Radionics” ini mula-mula dipergunakan pada awal abad ini.

Radionis sering didefinisikan sebagai “penyembuhan jarak jauh yg holistic”, suatu bentuk pengobatan vibrasi / getaran yg mampu menemukan ketidak seimbangan energi dalam diri seorang pasien kemudian “memancarkan” pola-pola energi perbaikan kepada pasien tsb melalui rambut, tetesan darah atau foto yg diletakkan kedalam peralatan radionic.

Radiesthesia atau indera persepso ekstra yg juga dikenal dengan istilah ESP yg dipergunakan didalam radioincs, peka terhadap vibrasi-vibrasi (getaran-getaran) halus yg terpancar dari medan-medan emerge pasien-pasien yg berasal dari rambut, tetesan darah atau foto… yg disebut dengan istilah “witness”. Semua organisme hidup serta obat-obat alami (dari tumbuh-tumbuhan) juga memancarkan medan energi yg bisa dideteksi.

Falsafah Radionics memandang tubuh manusia sebagai kumpulan struktur atom kecil yng membentuk medan-medan energi yg mengelilingi setiap sel serta keseluruhan tubuh manusia termasuk medan-medan energi mental dan fisik dari pikiran manusia.

Penyembuhan Radionics dapat dipergunakan baik dengan terapi konvensional maupun alternatif yg saling melengkapi dengan suatu kelebihan yaitu peneymbuhannya dapa dilakukan secara jarak jauh. Terapi yg dipancarkan ke rambut, tetesan darah atau foto seorang pasien akan mengakitvasi suatu perubahan pada diri pasien dimanapun dia berada.

Radionics membantu daya penyembuhan diri seorang pasien karena ia melancarkan aliran energi pada tubuh fisik serta pikiran yg juga termasuk aktivitas-aktivitas mental dan emosional yg sering disebut dengan istilah tubuh-tubuh halus.

Disetiap saat contoh rambut, tetesan darah atau foto selalu mempertahankan suatu hubungan dengan sumbernya (sang pasien yg memiliki sample rambut, tetesan darah atau foto itu) yg tidak dipengaruhi oleh jarak dan waktu. Konsep ini tercermin didalam biologi seluler dimana setiap sel membawa kopi dari “rencana induk” (master plan) atau cetak biru dari keseluruhannya… yg berada didalam DNA.

Melalui hasil data yg diperoleh dalam suatu pendignosaan radionic sebuah cetak biru dari kesehatan total pasien terbentuk dan ini termasuk akar permasalahan dari gejala-gejala yg ditunjukkan oleh pasien secara fisik, mental dan semosional.

Berhubung analisa radionic serta pendiagnosaannya mampu membongkar penyebab yg tersembunyi (akar permasalahan) dari penyakit-penyakit dengan memeriksa tubuh-tubuh halus fisik, mental dan emosional radionics bias mengungkapkan serta memberikan penyembuhan pada penyakit-penyakit ditahap awal sebelum nampak secara patologi.

Pasien-pasien yg mengeluh tentang perasaan kurang enak kondisinya secara umum, dapat disembuhkan sebelum manifestasi fisik dari gejala-gejala fisik muncul dengan memperbaiki ketidak seimbangan pada pola-pola energi dari tubuh-tubuh halus mereka.

Pemacaran energi didalam Penyembuhan Radionics dapat juga meliputi getaran-getaran / vibrasi-vibrasi energi dari penyembuhan dengan sari bunga-bunga Dr. Bach, penyembuhan warna, penyembuhan homeopati serta cara-cara lain yg menangani kondisi-kondisi psikologis bersama pola-pola komplementer untuk menangani virus serta alergi.

Kesimpulannya : Penyembuhan Radionics tidak mengenal batas; keberhasilannya selama ini meliputi penyakit-penyakit akau dan kronis, mental dan emsional bersama kondisi-kondisi psikologis serta kepekaan yg berlebihan. Penyembuhan Radionics akan memberikan hasil yg memuaskan kepada pengobatan manusia dan hewan.

Penyakit-penyakit yg memberikan respons baik terhadap Penyembuhan Radionics meliputi kondisi-kondisi mulai dari asma, alergi, migren dan sakit kepala bersama gangguan kewanitaan seperti haid yg banyak dan ketegangan menjelang haid. Penyakit-penyakit otot dan tulang termasuk gejala-gejala radang sendi, gangguan pencernaan dan lambung, penyakit mental dan kepekaan yg berlebihan. Sehubungannya dengan penyakit-penyakit yg lebih berat Penyembuhan Radionics bertindak sebagai pelengkap yg dapat membantu pasien didalam menghadapi kemoterapi dan radiasi. Penyembuhan Radionics terkenal dalam perannya membantu mempercepat laju kesembuhan pasca bedah.

Sumber : Mega Mind Potential

Tidak ada komentar:

resep.web.id